Konser Dongeng Bersama Miqdad Prakoso di Kota Samarinda

Adalah hal yang biasa apabila berlama-lama diperjalanan naik mobil. Karena hampir tiap hari aku berada di dalam mobil. Tapi berada di dalam mobil menempuh perjalanan yang kanan dan kirinya terdapat banyak pohon tentu berbeda. Liku-liku  dan naik turun jalanan adalah juga berbeda.

Yak! Aku sekarang sedang berada di perjalanan menempuh jalur kota Bontang menuju Kota Samarinda. Tak banyak yang bisa kusaksikan, hanya pohon-pohon kering dan banyak yang tumbang, karena musim kemarau yang berkepanjangan. Serta tak sedikit yang tumbang pohonnya karena mungkin ditebang sembarangan.

Perjalanan tak memakan waktu lama, kurang dari 3 jam aku meninggalkan bunda Retno, bunda Nurdah dan semua staffnya yang sangat baik padaku dan mau mengundang aku di Kota Bontang. Dan kini aku sampai di sebuah cafe bernama Jawsika, hastagnya adalah #cafejawsika di Jalan Pramuka 5a kota Samarinda untuk bertemu dengan bunda Fitri Susilowati ketua Kampung Dongeng Etam Kalimantan Timur beserta banyak relawannya. Kami makan bersama dan berbincang bersama hingga tak terasa waktu mengingatkan kami untuk istirahat karena esok aku harus pentas mendongeng dan bernyanyi dalam rangka HUT Kampung Dongeng Etam Kalimantan Timur yang ke-3.

Pagi datang badan pegal. Hahaha, itulah yang terjadi padaku. Tapi aku tetap semangat sambil meminum vitamin yang disiapkan bundaku. Tentu saja sudah mandi dan tak lupa gosok gigi. Dn akupun bersama rombongan telah siap unjuk kebolehan di hadapan ratusan anak, guru dan orang tua.

Baju batu yang diberikan bunda sangat cocok aku kenakan sampai-sampai suara sound system yang minim dan kurang mendukung permainan gitarku tak kurasakan. Aku tetus saja berceloteh kuiringi nada gitar yang kupetik sendiri. Hal ini menjadi pengalamanku agar kedepan selalu mencoba semua peralatan seperti pentas-pentas yang lain terlebih dahulu agar operator musik tidak utak atik mixer saat aku tampil sehingga suara kuranglah maksimal. Tapi aku tetap senang karena anak-anak tetap bisa terhibur. Itu katena aku pentas selalu power full. Hehehe

Kota Samarinda Adalah kota di Kalimantan Timur yang dua kali sudah akun kunjungi. Saatnya aku istirahat ran bersiap esok hati terbang menuju Kota Tarakan mengikuti jalur rute tourku.

Horeeeeee…. Tour Dongeng Musikal sudah dua lukasi di bulan ini. Salaaaaam (fal)

Twitter & instagramku:
@miqdadprakoso
Facebook : www.fb.com/akumiqdad

#MiqdadNada
#MiqdaPrakoso
#KampungDongeng

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s